President School atau Sekolah Presiden mengadakan acara berbagi bersama kepada orang yang membutuhkan di sekitar sekolah, Jumat (22/02/2019). Acara tersebut membagikan sembako sebanyak 1.500 buah ke warga lingkungan di sekitar Sekolah Presiden, pesantren, panti asuhan, pemulung, masjid, pekerja taman, satpam dan lainnya. Dengan menggunakan dana dari para orang tua dan siswa.

Justin Endramukti selaku Koordinator Sekolah Presiden menyampaikan dalam wawancaranya kepada presidentpost.id, “Kami tidak menyangka antusias orang tua dan siswa begitu besar. Total ada 500 siswa kami mulai dari TK, SD, SMP, SMA hingga PSNC kami sebenarnya hanya mentargetkan 80 persen saja. Tapi ternyata terkumpul dana hingga cukup untuk 1.500 sembako.” “Kami ingin mengajarkan kepada anak-anak bahwa memberi dan peduli itu indah, dan itu harus dimulai sejak dini. Karena itu diutamakan anak-anak TK, SD dan juga PSNC turut membagikan. Pembagian di SMAP turut disaksikan oleh komite dan perwakilan orang tua. Orang tua pun menyampaikan kerinduannya akan kegiatan semacam ini, kami pun berencana mengadakan acara serupa lagi tidak hanya setahun sekali di bulan kasih sayang ini,” tambahnya.

Justin juga merasa pada jaman sekarang kepekaan akan kepedulian kepada orang lain agak kurang. Jadi kami berbagi, kami peduli itu sebenarnya yang menjadi tema acara kemarin. “Saya berharap ke depannya ada acara pengobatan gratis, melibatkan para alumni, orang tua yang berprofesi dokter juga dengan President Medical Clinic,” tutupnya.

Presiden School berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Universitas Presiden, yang baru saja merayakan prestasi dari President University dalam meraih gelar akreditasi A akhir Desemberi 2018 lalu.

sumber : presidentpost

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

©2019 President School -  Sekolah Model Terakreditasi A                                        Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?