President School atau Sekolah Presiden mengadakan acara Open Day 2019, Sabtu (23/02/2019). Yaitu sebuah acara seni dan kreativitas yang diisi dengan permainan dan pentas yang terbuka bagi umum.

Open Day kali ini merupakan yang ke-2 diselenggarakan pada tahun ajaran 2018/2019, dimana yang pertama diselenggarakan di SMA Presiden pada November 2018 lalu.

Pada Open Day kali ini, President School menghadirkan barongsai, orkestra dan tarian tradisional serta modern. Dilengkapi dengan beraneka permainan seru seperti dart game, mini golf, shooting bottle, face painting, fishing dan lainnya.

Acara kali ini juga menghadirkan seminar bagi orang tua oleh Elizabeth T. Santosa dengan tema “Memaksimalkan Potensi Anak Dalam Meraih Prestasi”. Justin Endramukti selaku Koordinator Sekolah Presiden menyampaikan dalam wawancaranya kepada presidentpost.id, “Kami ingin menunjukan kepada semua yang hadir kalau kami adalah sekolah yang berbeda. Selain akademik, kami juga mementingkan pendidikan karakter.” Justin meyakini bahwa pendidikan yang benar adalah gabungan dari akademik dan pendidikan karakter, tanpa karakter yang baik tidak mungkin anak bisa menjadi pemimpin yang berkualitas. “Kami ingin melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter, punya integritas, punya disiplin yang hebat sehingga ke depannya mereka menjadi pemimpin-pemimpin yang luar biasa. Kami di sini mengajar dengan hati dan kasih, karena kami di sini ingin mengabdi dan menghasilkan yang terbaik untuk anak didik kami,” tutupnya.

Presiden School berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Universitas Presiden, yang baru saja merayakan prestasi dari President University dalam meraih gelar akreditasi A akhir Desemberi 2018 lalu.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

©2019 President School -  Sekolah Model Terakreditasi A                                        Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?